Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Tugas TIK-Ku


Haduh-haduh, para sobat sekalian, aku punya tugas dari sekolah yaitu bikin blog, untung2 udah ada lho, kalo ga ada repot tuh, ternyata ada baiknya juga ya ngeblog dari dulu, blog ini lahir pada bulan desember akhir tepatnya tanggal 29 desember 2009, sekarang udah bulan April...? Hmmm terbilang masih seumur jagung blog ini, visitornya saja belum banyak, tapi tak apa, saya kan bikin blog ini buat menyalurkan hoby menulis dan men-scanlate Komik, (bukan hoby copas lho..) tapi ia juga denx,, ada yang coPas kalo lagi males nulis, wkakakak...sobat-sobatku, mohon doanya ya, moga nilai TIK ku bagus okey...? kemaren udah dapat kejutan dari mbah Google kalo PR ku jadi 3...hehe masa nilai TIK nya pas-pasan sih...? bener ga...?



Spesial for :

Bapak Danan
Ibu Yani
Ibu Aas

ini lah guru-guru pembimbing mata pelajaran TIK di sekolah ku tercinta SMP 1 Karawang Barat ^^

Bapak/Ibu, saya sengaja buat postingan ini khusus untuk meyakinkan ibu Bahwa Author dari blog ini adalah

Nama                    : Reza Fauzi N.
Kelas                     : IX i
No. Absen             : 38
R.Ujian                  : R.21
No. Peserta Ujian  : 19-001-414-3 
Email                     : 
  • rzafauzzy97@ymail.com
  • reza_9i@ymail.com
Sudah lengkap belum ya...? Hmmmm...hehe
udah kayaknya, Asli lho bu saya yang buat blog ini, kalau ga percaya hubungi saja saya ^^

Buat sobat Blogger sekalian komen atuh, kalian kalau misalnya jadi Guru TIK ku aku di kasih nilai berapa...? ^^

Makasih yaa...ya ALLAH moga nilai TIK ku bagus...AMiiiinnn ^^

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info dengan judul Tugas TIK-Ku. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://komix88.blogspot.com/2010/04/tugas-tik-ku.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: komix88.blogspot.com - Minggu, 18 April 2010

Belum ada komentar untuk "Tugas TIK-Ku"

Posting Komentar