Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Template Baruku


Alhamdulillah...Akhirnya selesai juga vermak besar-besaran yang aku lakukan untuk membuat tampilan blog ku semakin menarik dan enak dilihat. Dari yang sebelumnya ga jelas (gaje) dan ancur.  Ternyata ga gampang ya. dan butuh perjuangan, karena templet2 yang di sediakan di tempat download free templates semacam : btemplates.com, bloggerstyles.com kurang komplit dan itu semua tidak seperti yang aku harapkan, karena yang aku harapkan adalah templet yang simpel, elegant, dark, n cool. Ini udah belum ya...? Moga aja udah ya (^^)
Nah sekarang seperti biasa aku mau minta masukan dari sobat-sobat mengenai templet ku yang baru ini. Apa sudah bagus/belum, dan sudah jelas apa masih ga karuan? hehe...jujur aku ga blogwalking lho belakangan ini karena sibuk dengan kesibukan ini nih, memperbaiki tampilan. hehe...
Aku memang masih awam di blogger apalagi mempelajari bahasa HTML. tapi ini yang bisa ku persembahkan. perubahan kulit,
komen ya mengenai templet ku ini ^^
Trima kasih...

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info dengan judul Template Baruku. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://komix88.blogspot.com/2010/04/template-baruku.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: komix88.blogspot.com - Minggu, 18 April 2010

Belum ada komentar untuk "Template Baruku"

Posting Komentar