Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kejutan Dari Mbah Google

Ternyata Mbah Google baik juga ya ma aku...ga nyangka-nyangka tiba-tiba buka blog di komputer ku...kan di mozzila ku dah ada add-Ons yang bisa ngecek PR ma Alexa kita...nah di lihat yang ijonya kok adaan...? wiiiiiih!!!!!!! senengnya tuh...surpres banget blog ku bisa jadi PR 3....dari tadi nya 0....makasih banyak ya mbah Google.... I Love U Full !!!....huh gimana ya...? seneeeeng banget...bisa pamer ama Guru TIK ku nanti di skul... ^^
kan minggu besok aku memasuki Ujian Praktek di sekolahku...doain ya moga di lancarkan...dan di mudahkan...juga bisa dapet nilai tambah buat TIK ku...hehe
sekali lagi aku mau ngucapin terima kasih banyak...pertama buat ALLAH SWT. karena doaku di kabul, kedua teman-teman sahabat blogger dan sahabat setia blog ini,,, terutama aa Andi sebagai Guru ngeblog dan pembimbing ku selama aku nge-Blog... juga yang paling akhir...buat Mbah Google yang udah mau naikkin PR ku jadi 3...buat aku tambah semangat aja nih nge-Blog nya...mantapppp!!! ^^
moga sahabat2 ku juga dapet PR 3 ya...AMIIIIIN...

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info dengan judul Kejutan Dari Mbah Google. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://komix88.blogspot.com/2010/04/kejutan-dari-mbah-google.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: komix88.blogspot.com - Minggu, 18 April 2010

Belum ada komentar untuk "Kejutan Dari Mbah Google"

Posting Komentar